KUCING RUMAHAN : 1:54 AM 27 Januari 2019 PEMBUKAAN

Ini adalah pembukaannya.

Halo. Nama gw Dzaki Muhammad Alwan biasa di panggil Dzaki, Umur gw masih 19 tahun, dan sekarang kuliah di Universitas Bengkulu, Gw sekarang akhirnya ikutan orang-orang juga nih buat nulis cerita harian, kjadian yang menurut gw berkesan akan gw tulis disini, Ya.. hanya sebagai pengingat aja tentang kejadian dalam hidup gw. 

Kenapa milih judul Kucing Rumahan? setelah gw mikir dan riset yang cukup lama, ada kali hampir 10 menit untuk judul yang bagus menurut gw kucing rumahan adalah judul yang tepat, kalo gw kasih judul Singa Rumahan itu bakalan terlihat konyol, walaupun singa lebih keren daripada kucing. Oh iya Kucing Rumahan itu adalah gw sendiri, sifat kucing rumahan yang introvert, pemalu, sederhana, dan males terkena air (males mandi) itu menggambarkan sifat diri gw. Makanya terciptalah judul Kucing Rumahan ini. 

Oke mulai sekarang gw akan terus menulis disini sampe waktu yang tidak di tentukan :) :v.

Komentar

Postingan Populer